Kebenaran Alkitab
/

The Truth The Bible

 

About Us | Tentang Kita

Kristus perintah ini untuk membagi ketika Dia punya Injil berkothbah:  


→ Kristus perintah Pertobatan dan untuk percaya kepada Bapa yang di Sorga punya Firman/Dia, kepada yang Nabi-Nabi semua bernubuatlah: Mazmur 40:7, siapa pun Yang Mahatinggi punya Hikmat: Amsal 8:27, Anak Tunggal Bapa Maha Kuasa: Mazmur 2:6-7, Bapa Maha Kuasa punya kebenaran: Yesaya 42:3-4 dan Tuhan kami (Mazmur 110:1):

Markus 1:15 Kata-Nya: "Waktunya telah genap; Kerajaan God sudah dekat. Bertobatlah dan percayahlah kepada Injil!"

Dalam dunia penuh kebohongan, kebingungan (2 Korintus 4:3-4) dan kekelaman (Yesaya 60:1-2), SEHARUSNYA KITA MENGUJI iman perkercayaan kita, dan bandingkan, taat dengan firmanNya dan turut hukumNya:.

→ 2 Korintus 13:5 Ujilah dirimu sendiri, apakah kamu tetap tegak di dalam iman. Selidikilah dirimu! Apakah kama tidak yakin akan dirimu, bahwa Kristus Yesus ada di dalam diri kamu? Sebab jika tidak demikian, kamu tidak tahan uji.

→ 1 Tesalonika 5:21 Ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik.

Banyak orang mengikuti kebohongan, kekelaman dan kebiasaan/adat buruk seperti Natal dan agama-agama, dan seng tau barang-barang begitu adalah melawan Tuhan. Natal adalah BUKAN firman kebenaran, tapi dari dunia, BUKAN dari Tuhan: Kolose 2:8, Yakobus 4:4, Efesus 5:11, 1 Yohanes 2:15-17, Roma 12:2, etc. Natal adalah sebuah contoh tradisi/adat masyarakat yang akan pemisahan kami dari mengikut Tuhan (Matius 6:24, Roma 12:1-2, Yakobus 4:4-5, 1 Yohanes 2:15-17, Yesaya 59:1-2, etc/dan sebagainya) Itu adahlah tradisi kuat dan menyesatkan dalam dunia ini, dengan musiknya, "berkumpul dengan keluarga" dan kasih hadiah/kado natal, tapi itu adalah berdosa' yang pasti seng ada berhubungan dengan Yesus Kristus dan kekudusan. Tanpa berhati-hati belajar dan mengikut alkitab, engkau menjadi menipu diri terus oleh dunia supaya mengikut kejahatan melalui mempercayakan kesadaran dan perasaan diri sendiri, daripada TUHAN punya hukum-hukum yang memimpin kita:

Amsal 3:5 Percayalah kepada TUHAN dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri.

Matius 22:29 Yesus menjawab mereka: "Kamu sesat, sebab kamu tidak mengerti Kitab Suci maupun yang MahaKuasa!

Yohanes 15:1-8 "Akulah pokok anggur yang benar dan Bapa-Kulah pengusahanya.
2. Setiap ranting pada-Ku yang tidak berbuah, dipotong-Nya dan setiap ranting yang berbuah, dibersihkan-Nya, supaya ia lebih banyak berbuah.
3. Kamu memang sudah bersih karena firman yang telah Kukatakan kepadamu.
4. Tinggallah di dalam Aku dan Aku di dalam kamu. Sama seperti ranting tidak dapat berbuah dari dirinya sendiri, kalau ia tidak tinggal pada pokok anggur, demikian juga kamu tidak berbuah, jikalau kamu tidak tinggal di dalam Aku.
5. Akulah pokok anggur dan kamulah ranting-rantingnya. Barangsiapa tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia, ia berbuah banyak, sebab di luar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa.
6. Barangsiapa tidak tinggal di dalam Aku, ia dibuang ke luar seperti ranting dan menjadi kering, kemudian dikumpulkan orang dan dicampakkan ke dalam api lalu dibakar.
7. Jikalau kamu tinggal di dalam Aku dan firman-Ku tinggal di dalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dan kamu akan menerimanya.
8. Dalam hal inilah Bapa-Ku dipermuliakan, yaitu jika kamu berbuah banyak dan dengan demikian kamu adalah murid-murid-Ku."


1 Yohanes 4:1 Saudara-saudaraku yang kekasih, janganlah percaya akan setiap roh, tetapi ujilah roh-roh itu, apakah mereka berasal dari Tuhan MahaKuasa; sebab banyak nabi-nabi palsu yang telah muncul dan pergi ke seluruh dunia.

Matius 24:4-5 Jawab Yesus kepada mereka: "Waspadalah supaya jangan ada orang yang menyesatkan kamu!
5. Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Mesias, dan mereka akan menyesatkan banyak orang.



Masa kini orang Israel | Modern Day Israelites:
Orang masa kini Israel menjadi terserak ke keampat penjuru bumi dan menderita perbudakan kembali ke akhir tahun 1400-an (terutama dimulai di tahun 1492 A.D. di ke tangan Christopher Colombus) dan masih menderita kemiskinan, keadaan putus asa, ketidakadilan, penggerebekan, di Utara, Central dan Selatan Amerika termasuk pulau-pulau Caribbean, pulau-pulau Maluku, Papua, Australia, Solomon, pulau-pulau Pasifik dan di mana-mana saja bumi.
Apakah di Brazil, Holland, Tanjung Verde, Puerto Riko, Amerika serikat atau Seychelles, Tuhan punya domba-domba yang di tercerai-berai (
Matius 10:5-7, Yeremia 50:6, Ulangan 28:64, Lukas 21:24, Yakobus 1:1) mendengarkan suara Ia (Yohanes10:27) dan KEMBALI pada Tuhan oleh kendali roh melalui mendengar firman kebenaran, DAN MEMEGANG AKAN: Yesaya 30:20-21, 1 Yohanes 2:27, Yohanes 8:31-34, Roma 10:17, etc.

Roma 10:17 Jadi, iman timbul dari pendengaran, dan pendengaran oleh firman Kristus.

Tuhan mengungkapkan fakta yang orang-orang Pilihan-Nya Israel Ia akan di mengumpulkan dari segala bangsa bibawah surga, dan yang berkata-kata bahasa segala, Wahyu 7:9, KisahParaRasul 2:1-10, Yesaya 11:11-12, Matius 24:30-31, Ulangan 28:64, Barukh 4:37, Yakobus 1:1, etc.. Datang dari negara-negara segala, banyak orang-orang Israel nyata mau fisik dibandingkan bangsa-bangsa lain, dan BUKAN HANYA MELIHAT seperti yang bernama Black Americans/orang Amerika Hitam atau yang bernama Hispanics/orang Amerika Spanyol, seperti orang-orang kulit warna (people of color) atau itu tradisional penampilan orang Israel. Dulu, kedua belas suku Israel semua yang mirip satu sama lain (Hakim-Hakim 12:1-7), dan cuma aksennnya membedakan kita. Nah sekarang, meskipun kedua belas suku Israel masih mirip satu sama lain SEBAGAI ORANG-ORANG HITAM, karena kita bercampur baur dengan bangsa-bangsa semua di bumi: Amos 9:9, Lukas 21:24, 1 Petrus 1:1, 1 Timotius1:4 etc., akan adalah diperlukan kita tidak keinginan daging dan menghakimi hanya atas dasar fisiknya. Tapi dengan adil dan karya Alkitab, seperti Kristus melakukan (Yohanes 1:47, Roma 2:28-29, Yesaya 59:20-21, etc.). LAGI, ini BUKAN soal "kelihatannya sama" orang Israel, tapi melakukan kehendak Bapa kami oleh bertobat dan menyembah Bapa dalam roh dan kebenaran: Matius 3:7-9.

Wahyu 7:9 Kemudian dari pada itu aku melihat: sesungguhnya, suatu kumpulan besar orang banyak yang tidak dapat terhitung banyaknya, dari segala bangsa dan suku dan kaum dan bahasa, berdiri di hadapan takhta dan di hadapan Anak Domba, memakai jubah putih dan memegang daun-daun palem di tangan mereka.

Ini juga terkait dengan kitab kedua Esdras 2:40-43:
IIEsdras 2:40 Take thy number, O Sion, and shut up those of thine that are clothed in white, which have fulfilled the law of the Lord.
:41 The number of thy children, whom thou longedst for, is fulfilled: beseech the power of the Lord, that thy people, which have been called from the beginning, may be hallowed.
:42 I Esdras saw upon the mount Sion a great people, whom I could not number, and they all praised the Lord with songs.
:43 And in the midst of them there was a young man of a high stature, taller than all the rest, and upon every one of their heads he set crowns, and was more exalted; which I marvelled at greatly.

TUHAN berkerja oleh orang orang Israel dalam waktu kuno (2 Raja-Raja 21:10, Amos 3:7, Ulangan 29:29) dan hari ini (Roma 3:1-2, Kolose 1:26, 1 Petrus 2:9) untuk mengajar dan menginstruksikan kehendak Ia dalam bumi. Mengurapi juruselamat Ia, Kristus, adalah orang Israel (Ibrani 7:14, Kejadian 49:10-12, Mikha 5:2, Ulangan 18:18-19, dan lain lain.). Rasul-rasul, imam-imam Ia dan Nabi-nabi Alkitab semua orang Israel (Amos 3:1-2. Roma 3:1-2, Roma 9:1-5, Matius 11:25, Roma 11:1-7, dll.).

Ini adalah paling perlu untuk menunjuk dan menderikan karena di 2016 dan akhir zaman ini akan adalah persis sebaliknya. Otoritas alkitab dan guru-guru adalah khas Orang kulit putih dan lain lain yang bukan orang Israel, lebih baik anak-anak Israel aktual: Roma 3:1-2. Bahkan mayoritas yang bernama Black Americans atau yang bernama Hispanics, "ditentukan" oleh pemerintah-pemerintah untuk berkothbah dan mengajar Alkitab atau mereka yang terhormat seperti orang-orang dari Tuhan, terus-menerus menginstruksikan doktrin-doktrin manusia atau tradisi-tradisi agama segala dan dogma-dogma. Ini DIKONFIRMASI bahwa mereka bukan yang ditentukan dan diluncurkan oleh TUHAN: Yeremia 23:21-22, Matius 5:10-12, Lukas 6:26, Yohanes 15:18-20, Lukas 6:22-23. Mereka bukan yang diberikan rahasia-rahasia hikmat Tuhan juga tidak Roh Kudus Ia, yang jelas perbuatan-perbuatan mereka dan ketika berbicara tentang TUHAN dan Yesus Kristus dalam kekeliruan, agama, doktrin manusia dan kebohongan: Markus 7:6-7.

Matius 7:29 sebab Ia mengajar mereka sebagai orang yang berkuasa, tidak seperti ahli-ahli Taurat mereka.
(Kristus, dan mereka dengan Roh Kudus Ia tidak mengajar kebohongan, juga tidak kata-kata Tuhan sebagai orang lain lakukan.)



Yesaya 11:11 ada waktu itu Tuhan akan mengangkat pula tangan-Nya untuk menebus sisa-sisa umat-Nya yang tertinggal di Asyur dan di Mesir, di Patros, di Etiopia dan di Elam, di Sinear, di Hamat dan di pulau-pulau di laut. 


 

 

 


Yohanes 15:1-8 "Akulah pokok anggur yang benar dan Bapa-Kulah pengusahanya.
2. Setiap ranting pada-Ku yang tidak berbuah, dipotong-Nya dan setiap ranting yang berbuah, dibersihkan-Nya, supaya ia lebih banyak berbuah.
3. Kamu memang sudah bersih karena firman yang telah Kukatakan kepadamu
4. Tinggallah di dalam Aku dan Aku di dalam kamu. Sama seperti ranting tidak dapat berbuah dari dirinya sendiri, kalau ia tidak tinggal pada pokok anggur, demikian juga kamu tidak berbuah, jikalau kamu tidak tinggal di dalam Aku.
5. Akulah pokok anggur dan kamulah ranting-rantingnya. Barangsiapa tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia, ia berbuah banyak, sebab di luar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa.
6. Barangsiapa tidak tinggal di dalam Aku, ia dibuang ke luar seperti ranting dan menjadi kering, kemudian dikumpulkan orang dan dicampakkan ke dalam api lalu dibakar.
7. Jikalau kamu tinggal di dalam Aku dan firman-Ku tinggal di dalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dan kamu akan menerimanya.
8. Dalam hal inilah Bapa-Ku dipermuliakan, yaitu jika kamu berbuah banyak dan dengan demikian kamu adalah murid-murid-Ku."


1 Yohanes 4:1 Saudara-saudaraku yang kekasih, janganlah percaya akan setiap roh, tetapi ujilah roh-roh itu, apakah mereka berasal dari Tuhan; sebab banyak nabi-nabi palsu yang telah muncul dan pergi ke seluruh dunia.


Matius 24:4-5 Jawab Yesus kepada mereka: "Waspadalah supaya jangan ada orang yang menyesatkan kamu!
5. Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Mesias, dan mereka akan menyesatkan banyak orang.


Pertobatan | Repentance

Amsal 28:15 Seperti singa yang meraung atau beruang yang menyerbu, demikianlah orang fasik yang memerintah rakyat yang lemah.

Markus 1:15 kata-Nya: "Waktunya telah genap; Kerajaan God sudah dekat. Bertobatlah dan percayalah kepada Injil!"

Markus 7:21-23 sebab dari dalam, dari hati orang, timbul segala pikiran jahat, percabulan, pencurian, pembunuhan,
22. perzinahan, keserakahan, kejahatan, kelicikan, hawa nafsu, iri hati, hujat, kesombongan, kebebalan.
23. Semua hal-hal jahat ini timbul dari dalam dan menajiskan orang."



 

Barukh 4:28 Seperti kamu bertekad meninggalkan TUHAN dahulu, begitu hendaknya kamu sekarang kembali mengabdi kepada-Nya dengan sepuluh kali lebih rajin.




saudarasaudari@kebenaranalkitab.com